Panggil Guru Privat ke Rumah Bandung dan Cimahi - Hamasah Privat

Halo Sahabat Hamasah!

Apa kabar Sahabat?
Sehat kan ya?
Eh galau gara-gara mau belajar tapi nggak ada yang ajarin?
Butuh guru privat?

Mau belajar tapi mager banget buat dateng ke lembaga? Apalagi harus ngikutin jadwal yang telah di susun lembaga. Duh berat deh rasanya. Malah seringnya nggak dateng karena ada keperluan mendadak. Kerkom lah, tambahan belajar di sekolah, piket, latihan ini itu, alhasil pulang malem. Tapi ya gimana dong? Tugas bejibun, belum lagi materi buat ujian belum terkuasai sepenuhnya. Tapi udah malem, lembaga mana yang masih buka malem-malem coba? What should I do?

Kalemin dulu Sahabat. Bersama Hamasah Privat bisa banget tuh panggil guru ke rumah. Takut jadwalnya bentrok? Tenang Sahabat, guru-guru di Hamasah Privat berusaha untuk mengikuti jadwal Sahabat sekalian nih. Atau bisa juga langsung diskusi jadwal dengan gurunya. Biar sama-sama enak. Kalau udah janjian tapi hari itu mendadak nggak bisa? Santai, bisa re-schedule kok selama jadwalnya tidak bentrok dengan jadwal gurunya. Apalagi bagi sahabat yang berdomisili di Bandung atau Cimahi, cocok banget nih buat panggil guru les ke rumah. Daftar langsung ke Hamasah Privat, tinggal duduk manis deh nunggu gurunya datang.

Mau mata pelajaran apapun, bisa kok kalau di Hamasah. Jenjang apapun bisa. Mulai dari PAUD sampai mahasiswa bisa banget kalau mau les di Hamasah Privat.

Sahabat bingung mengenai harga ya? Tenang Sahabat, harga dimulai dari RP. 65.000-Rp.130.000,- /pertemuan dengan durasi belajar 1,5 jam untuk 1 siswa. Jika Sahabat ingin belajar bersama teman-teman atau berkelompok, harga mulai dari RP. 90.000,- sampai RP. 200.000,- /pertemuan ya Sahabat.

Bagaimana Sahabat? Cukup terjangkau bukan? Harga yang sangat terjangkau dengan sistem pembayaran Transfer setiap tgl 1 dibulan berikutnya sejumlah les yang terlaksana saja, tanpa ada biaya tambahan lainnya. Woow boleh cek di privat sebelah pasti tetap Hamasah nih yang Berkualitas, Biaya Pas.

Program yang tersedia di Hamasah Privat sudah cukup jelas ya Sahabat, Harga yang ditawarkan juga sudah oke ya Sahabat.
Sekarang kenapa nih Sahabat harus memilih Hamasah Privat sebagai teman les?
Beberapa Alasan yang Sahabat dapat pertimbangkan saat memilih Hamasah Privat sebagai lembaga les privat di Bandung terutama Sahabat Hamasah Setiabudi. Hamasah Privat sudah berpengalaman dalam melayani berbagai macam kebutuhan dan permintaan siswa-siswi se-Bandung Raya dan Cimahi.

Hamasah Privat akan terus berusaha menjaga konsistensi dalam memberikan Guru terbaik dan terseleksi dari beberapa kampus favorite seperti UNPAD, UPI, ITB, UIN dan beberpa PTN, PTS lainnya.

Guru yang ada di Hamasah Privat siap membantu dalam memberikan monitoring yang berkesinambungan untuk mewujudkan hasil belajar yang diharapkan oleh Orang tua maupun siswa. Keren bukan? :)

Sahabat juga tidak perlu khawatir dan capek keluar rumah untuk pergi les, karena Hamasah Privat sudah menyiapkan guru terbaik dan terseleksi untuk dapat didatangkan langsung ke rumahmu tanpa perlu menambahkan biaya transportasi khususnya untuk Sahabat yang Berdomisili di Setiabudi, Bandung. Sahabat cukup membayar biaya les yang terjangkau dan tidak menguras kantong terlalu dalam hehe.

Sahabat bosan belajar sedirian atau tidak suka belajar sendirian? di Hamasah Privat ini Sahabat bisa memilih untuk belajar sendiri atau berkelompok dan Sahabat akan mendapatkan diskon jika Sahabat bisa mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Hamasah Privat ini agar dapat belajar bareng dengan Sahabat di Hamasah. Makin seru belajarnya gede diskonnya..

Ayo Sahabat Hamasah yang berdomisili Bandung dan Cimahi segera hubungi admin Hamasah sekarang juga. Kami tunggu Nama Sahabat ada di daftar siswa Hamasah yang berprestasi di sekolahnya masing-masing. Segera hubungi admin!.
Untuk melihat testimoni dari siswa-siswi hamasah dapat dilihat di web hamasahprivat.com dan Instagram @hamasahprivat. See you :)

Bila berminat belajar bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini
telepon di 082295202951

Pages