Biaya Les Privat Per Hari daerah Bandung dan Cimahi - Hamasah Privat

Halo Sahabat Hamasah!

Ingin les tapi males kalau harus ikutan paket dalam sebulan?
Ingin les tapi kayaknya berat deh kalau harus bayar per bulan.

Tenang Sahabat, dengan Hamasah Privat kalian bebas menentukan berapa banyak pertemuan yang akan kalian laksanakan dalam satu bulan lho. Kalau Sahabat mau ada delapan kali pertemuan dalam satu bulan boleh. Kalau lebih banyak boleh tidak? Boleh banget dong.

"Kalau mintanya sesekali boleh nggak sih? Soalnya kan aku sekolahnya di asrama dan aku dikasih libur cuman satu hari aja." Boleh banget dong Sahabat. Karena sistem pembayaran di kami adalah menghitung banyaknya pertemuan yang terlaksana pada bulan tersebut maka Sahabat bebas
menentukkan berapa banyak pertemuan yang akan terlaksana. Apalagi buat kalian yang sedang intens mempersiapkan ujian.

"Terus kalau request gitu, mata pelajarannya harus sama? Misalnya dari pekan pertama Matematika, pekan selanjutnya tetap Matematika?" No, no, no ya Sahabat. Kalian bisa request mata pelajaran yang memang sedang Sahabat butuhkan. Apalagi buat Sahabat yang memang liburnya sepekan sekali. Misalnya pekan ini mau request Fisika, eh pekan depannya Kimia. Bisa banget Sahabat. Asalkan tidak mendadak ya.

“Kalau buat mahasiswa bisa nggak kak? Soalnya kadang aku suka banyak tugas, nah aku cuman nggak ngerti di beberapa bagian saja dan pengen ada yang ngebimbing aku.” Ya bisa banget dong. Seperti yang tadi kami katakan bahwa di Hamasah yang dihitung adalah per pertemuan. Jadi boleh banget deh kalau Sahabat mau les sesuai request atau sesuai kebutuhan saja.

“Kak aku privatnya mau sekali aja tapi nggak di rumah boleh?” Apa sih yang nggak buat Sahabat? Boleh dong. Untuk tempatnya bisa ditentukan oleh Sahabat sendiri. Di cafe? Boleh. Di mesjid, di mall, di resto, di taman? Boleh. Dimanapun Sahabat, disitu kami ada.

Sahabat bingung mengenai harga ya? Tenang Sahabat, harga dimulai dari RP. 65.000-Rp.130.000,- /pertemuan dengan durasi belajar 1,5 jam untuk 1 siswa. Jika Sahabat ingin belajar bersama teman-teman atau berkelompok, harga mulai dari RP. 90.000,- sampai RP. 200.000,- /pertemuan ya Sahabat.

Bagaimana Sahabat? Cukup terjangkau bukan? Harga yang sangat terjangkau dengan sistem pembayaran Transfer setiap tgl 1 dibulan berikutnya sejumlah les yang terlaksana saja, tanpa ada biaya tambahan lainnya. Woow boleh cek di privat sebelah pasti tetap Hamasah nih yang Berkualitas, Biaya Pas. Program yang tersedia di Hamasah Privat sudah cukup jelas ya Sahabat, Harga yang ditawarkan juga sudah oke ya Sahabat.

Sekarang kenapa nih Sahabat harus memilih Hamasah Privat sebagai teman les?
Beberapa Alasan yang Sahabat dapat pertimbangkan saat memilih Hamasah Privat sebagai lembaga les privat di Bandung terutama Sahabat Hamasah Setiabudi. Hamasah Privat sudah berpengalaman dalam melayani berbagai macam kebutuhan dan permintaan siswa-siswi se-Bandung Raya dan Cimahi.

Hamasah Privat akan terus berusaha menjaga konsistensi dalam memberikan Guru terbaik dan terseleksi dari beberapa kampus favorite seperti UNPAD, UPI, ITB, UIN dan beberpa PTN, PTS lainnya.

Guru yang ada di Hamasah Privat siap membantu dalam memberikan monitoring yang berkesinambungan untuk mewujudkan hasil belajar yang diharapkan oleh Orang tua maupun siswa. Keren bukan? :)

Sahabat juga tidak perlu khawatir dan capek keluar rumah untuk pergi les, karena Hamasah Privat sudah menyiapkan guru terbaik dan terseleksi untuk dapat didatangkan langsung ke rumahmu tanpa perlu menambahkan biaya transportasi khususnya untuk Sahabat yang Berdomisili di Setiabudi, Bandung. Sahabat cukup membayar biaya les yang terjangkau dan tidak menguras kantong terlalu dalam hehe.

Sahabat bosan belajar sedirian atau tidak suka belajar sendirian? di Hamasah Privat ini Sahabat bisa memilih untuk belajar sendiri atau berkelompok dan Sahabat akan mendapatkan diskon jika Sahabat bisa mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Hamasah Privat ini agar dapat belajar bareng dengan Sahabat di Hamasah. Makin seru belajarnya gede diskonnya..

Ayo Sahabat Hamasah yang berdomisili di Bandung dan Cimahi segera hubungi admin Hamasah sekarang juga. Kami tunggu Nama Sahabat ada di daftar siswa Hamasah yang berprestasi di sekolahnya masing-masing. Segera hubungi admin!.

Untuk melihat testimoni dari siswa-siswi hamasah dapat dilihat di web hamasahprivat.com dan Instagram @hamasahprivat. See you :)

Bila berminat belajar bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini
telepon di 082295202951

Pages