Les Privat Bahasa Inggris untuk Anak PAUD di Bandung dan Cimahi- Hamasah Privat

Hallo Sahabat Hamasah!
Apa kalian sedang mencari guru privat?
Bingung dengan tugas sekolah yang begitu rumit?
Ingin belajar Bahasa Inggris ala orang Luar Negeri?
Males belajar sendirian tidak ngerti-ngerti?
Mager kalo harus pergi ke tempat les?
Akhir-akhir ini cuaca sedang labil kaya perasaan eeh hehe. maksudnya sedang tidak tentu yang seringnya mendung bahkan hujan hhmm..

Dewasa ini, Bahasa Inggris adalah bahasa yang krusial dan wajib dikuasai karena Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa Internasional dan juga digunakan jika Sahabat ingin menambah networking ataupun bekerja di luar negeri atau perusahaan multinasional. Tetapi pada kenyataannya masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa menguasai Bahasa Inggris adalah sesuatu yang penting. Belum lagi banyak yang menyepelekan atau menganggap bahwa Bahasa Inggris itu sulit. Padahal penguasaan bahasa inggris dalam era komunikasi jaman sekarang adalah keterampilan sangat penting yang harus dimiliki setiap individunya. Faktanya memang begitu, bertahun-tahun belajar bahasa Inggris tidak membuat orang-orang menjadi mahir berbahasa Inggris. Malah sepertinya hanya mengulang pelajaran yang sama dari SMP ke SMA. Wasting time, right? Lalu sebenarnya kapan sih seharusnya Bahasa Inggris itu dipelajari? Walaupun bahasa Inggris bukan menjadi bahasa kedua di Indonesia tetapi ada baiknya sudah diperkenalkan pada masa-masa golden age. Apa? Serius tuh? Bahasa Indonesia aja mereka masih belajar apalagi ini harus belajar Bahasa Inggris. Apa nggak blunder anaknya? Tenang mom, dengan strategi dan metode yang benar, anak bahkan akan merasa senang belajar Bahasa Inggris. Karena pembelajaran Bahasa entah itu Indonesia maupun Inggris ada baiknya diajarkan pada umur dua sampai tujuh tahun. Pada usia tersebut, pembelajaran harus dilakukan secara bertahap dan juga menyenangkan namun juga bisa meningkatkan aspek kebahasaan anak.

Nah Moms, yuk bangun aspek kebahasaan anak dari dini bersama Hamasah Privat. Belajar bahasa Inggris menjadi menyenangkan bersama Hamasah Privat karena guru-gurunya sudah sangat berkompeten mengajar Bahasa Inggris. Belum lagi metode dan strategi mengajarnya sangat beragam dan membuat anak senang untuk belajar. Media yang digunakan oleh guru dari Hamasah Privat juga sangat modern dan kekinian. Cocok buat mom dan sahabat yang kekinian. Belum lagi ditambah game yang menyenangkan, yang membuat anak makin antusias dan menambah rasa ingin tahu dari anak. Gimana?

Pasti Sekarang Moms bingung mengenai harga ya? Tenang saja Moms, Harga untuk les Bahasa Inggris untuk Anak PAUD Hanya RP. 65.000,- /pertemuan dengan durasi belajar 1,5 jam untuk 1 siswa. Jika Sahabat ingin belajar bersama teman-teman atau berkelompok, harga mulai dari RP. 90.000,- sampai RP. 150.000,- /pertemuan ya Moms.

Bagaimana Sahabat? Cukup terjangkau bukan? Harga yang sangat terjangkau dengan sistem pembayaran Transfer setiap tgl 1 dibulan berikutnya sejumlah les yang terlaksana saja, tanpa ada biaya tambahan lainnya. Woow boleh cek di privat sebelah pasti tetap Hamasah nih yang Berkualitas, Biaya Pas.

Program yang tersedia di Hamasah Privat sudah cukup jelas ya Sahabat, Harga yang ditawarkan juga sudah oke ya Sahabat.
Sekarang kenapa nih Sahabat harus memilih Hamasah Privat sebagai teman les?

Beberapa Alasan yang Sahabat dapat pertimbangkan saat memilih Hamasah Privat sebagai lembaga les privat di Bandung terutama Sahabat Hamasah Setiabudi. Hamasah Privat sudah berpengalaman dalam melayani berbagai macam kebutuhan dan permintaan siswa-siswi se-Bandung Raya dan Cimahi.

Hamasah Privat akan terus berusaha menjaga konsistensi dalam memberikan Guru terbaik dan terseleksi dari beberapa kampus favorite seperti UNPAD, UPI, ITB, UIN dan beberpa PTN, PTS lainnya.
Guru yang ada di Hamasah Privat siap membantu dalam memberikan monitoring yang berkesinambungan untuk mewujudkan hasil belajar yang diharapkan oleh Orang tua maupun siswa. Keren bukan? :)

Sahabat juga tidak perlu khawatir dan capek keluar rumah untuk pergi les, karena Hamasah Privat sudah menyiapkan guru terbaik dan terseleksi untuk dapat didatangkan langsung ke rumahmu tanpa perlu menambahkan biaya transportasi khususnya untuk Sahabat yang Berdomisili di Setiabudi, Bandung. Sahabat cukup membayar biaya les yang terjangkau dan tidak menguras kantong terlalu dalam hehe.

Sahabat bosan belajar sedirian atau tidak suka belajar sendirian? di Hamasah Privat ini Sahabat bisa memilih untuk belajar sendiri atau berkelompok dan Sahabat akan mendapatkan diskon jika Sahabat bisa mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Hamasah Privat ini agar dapat belajar bareng dengan Sahabat di Hamasah. Makin seru belajarnya gede diskonnya..
Ayo Sahabat Hamasah yang berdomisili Setiabudi dan sekitarnya segera hubungi admin Hamasah sekarang juga. Kami tunggu Nama Sahabat ada di daftar siswa Hamasah yang berprestasi di sekolahnya masing-masing. Segera hubungi admin!.

Untuk melihat testimoni dari siswa-siswi hamasah dapat dilihat di web hamasahprivat.com dan Instagram @hamasahprivat. See you :)
Bila berminat belajar bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini
chat https://api.whatsapp.com/send?phone=6282295202951&text=%20Halloo%20admin%20saya...%20mau%20daftar%20les%20privat
telepon di 082295202951
Yuk cek https://www.instagram.com/hamasahprivat/

Pages