Les privat SMP Bandung

Les privat SMP Bandung, ayah dan bunda bisa di daftar di Hamasah Les Privat Bandung. Hamasah Les Privat Bandung telah berpengelaman bertahun-tahun menyediakan guru les privat SMP di Bandung. Telah banyak orang tua yang telah mendaftarkan putra dan putrinya di lembaga Hamasah Les privat Bandung, ayah dan bunda bisa cek testimoni. Untuk pengjar les privat SMP di Bandung ini berasal dari PTN dan PTS ternama di Bandung seperti UPI yang terkenal sebagai pusat pencetak guru, ITB yang terkenal dengan pencetak mahasiswa yang handal dimata pelajaran  eksak, dan guru les dari UNPAD, UIN, UNISBA, UNPAS POLBAN, UNJANI dll yang tidak kalah hebatnya. Selain itu, harga les privat SMP di Hamasah Les Privat Bandung ini bisa dikatakan harga ekonomis yaitu mulai dari 90.000/Sesi/90 Menit  dan tanpa biaya pendaftaran.


Les Privat SMP bandung 2



Ayo Daftarkan Segera di Hamasah Les privat Bandung!!!!
Jika ayah dan bunda sudah yakin  untuk mendaftarkan putra dan putrinya les privat di Hamsah Les Privat Bandung silhkan daftar  melalui SMS dan WA dibawah ini



Keunggulan Hamasah Les Privat Bandung 
Jika ayah dan bunda mendftarkan putra/putrinya di Hamasah Les Privat Bandung, ada beberapa kemudahan dan kualitas yang akan ayah dan bunda serta putra dan putrinya rasakan:


guru privat smp bandung
1.Berpengalaman
Hamasah Les Privat Bandung telah bertahun-tahun berpengalaman memberikan jasa les privat SMP di Bandung. Oleh karena itu, Hamasah Les Privat Bandung sudah pasti akan memberikan pelayanan prima utuk kesuksesan prestasi putra dan putri kesayangan ayah dan bunda.

hamasah les  privat smp bandung
2.Guru Berkuliatas
Hamasah Les Privat Bandung memiliki tim pengajar dalam jumlah yang banyak dan berkualitas. Guru les privat SMP di Bandung dari  perguruan tinggi ternama seperti UPI, UNPAD, ITB dan PTS ternama lainnya

3. Harga Ekonomis
Hamasah Les Privat Bandung memberikan penawaran harga Ekonomis,yaitu  hanya 90.000/sesi/90 menit, jika berdua 130.000/Sesi/90 menit,  jika bertiga 170.000/sesi/90 menit, dan berempat 210.000/sesi/90 menit. Untuk tambahan waktu dihitung permenit. Harga ini bisa ayah bunda bandingkan dengan yang lain.


4. Konsultasi online
Hamasah Les Privat Bandung memberikan konsultasi dan bimbel online untuk menghadapi ujian Nasional  (UN) atau SBMPTN. Jika putra dan putrinya mengalami kesulitan silahkan kontak admin kami.


Kuasai pelajaran-pelajaran SMP yang paling sulit
kuasai pelajaran SMP

Putra dan putri ayah dan bunda bisa memilih pelajaran apa saja yang sekiranya sulit dan perlu mendatangkan guru. ayah dan bunda bisa memilih pelajaran IPA, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, PKN, dan IPS. Bisa juga memesan guru untuk pesiapan USBN, UKK dan UTS

Proses Pemesan guru  Hamasah Les Privat Bandung
Adapun proses pemesanan les privat matematika di lembaga privat Hamasah Les Privat Bandung adalah sebagai berikut:


1.Daftar Les Privat
Untuk mendaftarkan les privat SMP , silahkan menghubungi admin Hamasah Les Privat Bandung melalui No dibawah ini :

2. Isi formulir
Ayah dan bunda akan mendapat formulir pendaftaran melalui Wa atau SMS yang berisi identitas siswa, dan orang tua,  jadwal les privat matematika, alamat, dan kualifikasi guru les privat yang dinginkan.

3. Pengiriman Guru
Data yang  Kami terima akan kami proses kemudian kami akan mngirim guru les privat SMP sesuai dengan kualifikasi yang diinginkan

4. Pembayaran
Setiap satu bulan sekali , Hamasah Les Privat Bandung akan mengirimkaan laporan les privat matematika  yang terlaksana dalam satu bulan tersebut disertai jumlah nominal yang harus dibayar disertai  dengan no rekening Bank untuk pembayaran.

Hubungi Kami Hamasah Les privat Bandung
Jika  Informasi diatas masih kurang jelas mengenai les privat matematika , ayah dan bunda dapat menghubungi no dibawah ini.

kontak wa
atau
kotak telpon
atau
kontak sms


Peraturan Les Privat SMP di Hamasah Les Privat Bandung

Pembelajaran:
  • Durasi belajar yaitu 1.5 jam/ sesi
  • Durasi 1.5 jam dihitung saat mulai belajar
  • Apabila ada request materi/ kurikulum tertentu, siswa dapat memberitahukan admin terlebih dahulu agar disesuaikan dengan guru yang akan kami kirimkan
  • Jadwal ditentukan oleh siswa, apabila berhalangan, jadwal dapat diganti
  • Jumlah pertemuan tidak mengikat yakni disesuaikan kebutuhan siswa
Guru:
  • Kami hanya mengirim guru prioritas yang terbaik sesuai dengan kebutuhan siswa
  • Guru dapat diganti apabila siswa tidak cocok
  • Guru datang kerumah siswa/ tempat yang disepakati (program mandiri)
  • Guru datang ketempat yang sudah disepakati kelompok (program kelompok belajar)
Biaya:
  • Tanpa Biaya Pendaftaran
  • Sudah termasuk Transport guru sehingga orangtua tidak perlu menambah biaya
  • Biaya diatas untuk seluruh daerah di Kota Bandung (guru-guru kami tersebar diseluruh Kota, Kab. Bandung dan Kota Cimahi)

Pembayaran
  • Pembayaran dapat dibayar setiap tanggal 1 dibulan berikutnya, misalnya mulai les tgl 1 Januari, pembayarannya tgl 1 Februari.
  • Apabila les dimulai ditengah bulan, biaya dihitung sesuai jumlah pertemuan les yang telah terlaksana
  • Pembayaran dilakukan dengan cara transfer setelah ada notifikasi dari admin Hamasah Privat melalui sms/wa/line, tersedia rek. BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI

10 Cara Membantu Anak Sukses di SMP

Berikut ini kami sampaikan bagaimana cara supaya putra/putri ayah dan bunda bisa meraih prestasi pada jenjang sekolah tingkat pertama (SMP)

  1. Kenali guru-gurunya, Menghadiri acara sekolah adalah cara yang baik untuk melihat bagaimana sekolah anak Anda, juga mengenal gurunya. Anda juga dapat bertemu dengan wali kelasnya untuk membahas program dan aturan sekolah, serta berbagai pilihan yang perlu diketahui orangtua dan wali murid.
  2. Kunjungi Sekolah, Mengetahui lay out dan tata letak gedung sekolah dapat membantu Anda terhubung dengan anak Anda saat sedang berbicara tentang harinya di sekolah.
  3. Ciptakan suasana dan tempat yang mendukung untuk belajar dan membuat PR. Cara terpenting untuk membantu anak Anda adalah dengan memastikan bahwa ia memiliki tempat yang tenang, rapi, nyaman, dan tanpa gangguan, khusus untuk belajar dan mengerjakan PR. Tanpa gangguan berarti tidak ada telepon, televisi, maupun hal-hal yang tidak berhubungan dengan PR-nya setiap malam.
  4. Pastikan anak Anda berangkat ke sekolah dalam kondisi siap belajar. Sarapan yang bernutrisi membantu anak Anda untuk siap belajar seharian dan membiasakan anak untuk tidur sebanya 8 atau 9 jam dalam sehari
  5. Tanamkan kemampuan mengatur waktu, Ajarkan anak Anda bagaimana mengatur catatan pelajaran, jadwal kelas, dan jadwal kegiatan lainnya dalam binder dan kalender khusus.
  6.  Ajarkan kemampuan belajar Salah satu tantangan bagi siswa SMP adalah ia harus menyesuaikan diri dengan pekerjaan rumah dan persiapan ulangan dari berbagai guru dan mata pelajaran, yang bisa saja semuanya untuk hari yang sama.
  7. Ketahui aturan sekolah, Sangat penting bagi anak Anda untuk mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan di sekolah, sehingga Anda harus mendukung konsekuensi yang diberikan sekolah saat anak Anda melakukan pelanggaran
  8.  Ikut terlibat dalam kegiatan sekolah, Menjadi sukarelawan dalam acara sekolah anak Anda adalah cara yang tepat untuk menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan pendidikannya. 
  9. Awasi absensi anak di sekolah, Jika anak terlihat sering beralasan untuk tidak masuk sekolah, mungkin ada alasan lain yang tidak ia beri tahukan, misalnya bullying, tugas yang susah, nilai rendah, masalah sosial, masalah dengan teman, atau masalah dengan guru. Bicarakan hal ini dengannya untuk mencari tahu penyebabnya dan mencari solusinya.
  10. Luangkan waktu untuk bicara tentang sekolah, Luangkan waktu untuk bicara tentang sekolah
sumber artikel  ;Helloshatcom

Pages