Les Privat SD di Bandung

Les Privat SD Bandung ayah dan bunda bisa mendaftarkan les Privat SD untuk putra dan Putrinya ke Hamsaah Les Privat Bandung. Kami Hamasah Les privat Bandung telah berpengalaman bertahun tahun meyediakan kebutuhan les privat SD untuk daerah Bandung dan Cimahi. Kami Hamasah Les Privat Bandung memiliki guru yang berkualitas, karena guru les privat di bandung ini berasal dari PTN dan PTS ternama serta terseleksi secara baik. Program les privat SD meliputi program reguler, atau persiapan USBN. mengenai herga les privat SD, harga untuk les privat SD cukup ekonomis, mulai dari 80.000/Sesi/90 Menit tanpa biaya pendafataran.


Les Privat SD Bandung 1


les privat SD di  Bandung
Les Privat SD Hamasah les Privat Bandung
Ayo Segera Daftar Les privat SD Bandung!!
Jika ayah dan bunda tertarik untuk mendaftarkan les SD putra/putri kesayangannya pada kami silahkan hubungi admin Hamasah Les Privat Bandung di bawah ini.

kontak wa
atau
kotak telpon
atau
kontak sms

Keunggulan Hamasah Les Privat Bandung
Berikut kami sampaikan keunggulan Hamasah Les Privat Bandung yang bisa dijadikan pertimbangan ayah dan bunda sebelum memutuskan untuk mendfatarkan putra/putrinya di lembaga kami.


1. berpengalaman
Sudah sejak 2008 Hamasah les Privat Bandung meyediakan jasa les Privat SD di Bandung. dengan pengalam ini diharapakan kami bisa melayani secara maksimal untuk ke suksesan putra/putri ayah dan bunda


2. Guru berpengalaman dan Berkualiatas
Hamasah Les Privat Bandung memiliki pengajar les privat SD dari universitas terbaik dan ternama di Bandung Seperti jurusan PGSD UPI, UPI, UNPAD, ITB, UNPAS, UNISBA dan UIN. Semua pengajar diseksi dengan baik.



3. Harga Ekonomis
Hamasah Les Privat Bandung memeberikan harga les privat yang cukup Ekonomis hanya 80.000/Sesi/90, Jika berdua  menit tanpa biaya pendaftaran. Sistem pembayaran gak pake ribet cukup transfer ke rekening bank yg sudah ditentukan.



4. Konsultasi Online dan Bilbel Online
Hamasah Les Privat Bandung memberikan service tambahan untuk kelas 6 SD yang akan menghadapi ujian UASBN berupa konsultasi onilne dan Bimbingan online.


Progaram KBM Les Privat SD
Les PRIVAT SD di Bandung

Hamasah Les Privat Bandung menyiapkan program sebagai berikut :
1. Program sukses ulangan harian, Program sukses UTS , program sukses UKK
2. Pembelajaran bisa menggunakan kurikulum KTSP atau kurikulum 2013, sesuai dengan yang digunakan disekolah.
3. Intensif UASBN dengan tujuan anak mendapatkan nilai terbaik dari USBN. Program ini untuk kelas 6


Proses Pemesanan Guru Hamasah Les Privat Bandung
Proses pemesanan guru di lembaga privat Hamasah Les Privat SD Bandung dilakukan sebagai berikut :

dafter les privat SD bandung

1.Daftar Les Privar SD
Daftarkan putra/putri ayah dan bunda melalui admin Hamasah Les Privat Bandung melalui no yang tertera dibawah ini :
SMS +62 822 9520 2951(langsung Klik)
WA  +62 822 9520 2951(langsung Klik)

Formulir pendafataran les privat SD Bandung
2.  Mengisi Formulir Pendafatara 
Ayah dan bunda akan mendapatkan formulir pendaftaran melalui  pesan singkat Wa atau SMS yang berisi identitas siswa dan orang tua,  jadwal les privat SD, alamat, dan kualifikasi guru les privat yang dinginkan
pembayaran les privat SD Bandung

3. Pengiriman Guru Les Privat SD

Data yang  Kami terima akan kami proses, kemudian kami akan mengirim guru les privat SD sesuai dengan kualifikasi yang diinginkan

pembayaran les privat SD Bandung
4. Pembayaran Les Privat SD
Setiap satu bulan sekali , Hamasah Les Privat Bandung akan mengirimkaan laporan les privat SD yang terlaksana dalam satu bulan tersebut disertai jumlah nominal yang harus dibayar dan  no rekening Bank untuk proses pembayaran les privat.


Hubungi Hamasah Les Privat Bandung
Jika  Informasi diatas masih kurang jelas mengenai les privat SDkimia di Bandung, ayah dan bunda dapat menghubungi no layanan telpon, SMS dan WA dibawah ini.

kontak wa
atau
kotak telpon
atau
kontak sms

Peraturan Les privat di Hamasah Les Privat bandung

Pembelajaran:
  • Durasi belajar yaitu 1.5 jam/ sesi
  • Durasi 1.5 jam dihitung saat mulai belajar
  • Apabila ada request materi/ kurikulum tertentu, siswa dapat memberitahukan admin terlebih dahulu agar disesuaikan dengan guru yang akan kami kirimkan
  • Jadwal ditentukan oleh siswa, apabila berhalangan, jadwal dapat diganti
  • Jumlah pertemuan tidak mengikat yakni disesuaikan kebutuhan siswa
Guru:
  • Kami hanya mengirim guru prioritas yang terbaik sesuai dengan kebutuhan siswa
  • Guru dapat diganti apabila siswa tidak cocok
  • Guru datang kerumah siswa/ tempat yang disepakati (program mandiri)
  • Guru datang ketempat yang sudah disepakati kelompok (program kelompok belajar)
Biaya:
  • Tanpa Biaya Pendaftaran
  • Sudah termasuk Transport guru sehingga orangtua tidak perlu menambah biaya
  • Biaya diatas untuk seluruh daerah di Kota Bandung (guru-guru kami tersebar diseluruh Kota, Kab. Bandung dan Kota Cimahi)
Pembayaran
  • Pembayaran dapat dibayar setiap tanggal 1 dibulan berikutnya, misalnya mulai les tgl 1 Januari, pembayarannya tgl 1 Februari.
  • Apabila les dimulai ditengah bulan, biaya dihitung sesuai jumlah pertemuan les yang telah terlaksana
  • Pembayaran dilakukan dengan cara transfer setelah ada notifikasi dari admin Hamasah Privat melalui sms/wa/line, tersedia rek. BCA, BNI, BJB, BRI, dan MANDIRI


 LES PRIVAT SD Hamasah Les Privat Bandung

Bagaimana trik untuk mngejarkan les privat SD atau les privat TK. Ada 10 trik yang harus dikuasai seorang pengjar les privat SD.
  1. Kemampuan mengkondisikan siswa sebelum pembelajaran (learning conditoning). Kemampuani ini meliputi pengkondisian tempat belajar, pekondisian fisik dan fsikis siswa. tujuanya agar siswa siap mnerima pembelajaran.
  2. Menerapkan pembeljaran interaktif (Interaktive learning). Kemampun  Interaktif berarti ada komunikasi aktif antara guru dengan siswa, antara media pembelajaran dengan siswa, maupun antara siswa dengan siswa. Maka dari itu guru harus bisa men-desain pembelajaran yang bisa menampakkan komunikasi aktif selama KBM. 
  3. Merancang Pembelajaran yang Aplikatif (Applied Learning). Pembelajaran yang aplikatif berarti suatu kegiatan belajar yang menuntut siswa untuk melakukan praktik langsung untuk lebih memahami materi. Lebih mudahnya, kita bisa memakai istilah “learning by doing”, belajar dengan  praktik langsung. Nah, langsung saja, ini dia beberapa contoh penerapan applied learning.
  4. Pemantauan, Analisis dan Pengkategorian (Scanning and Levelling)Setiap anak memiliki karakteristik individu dan tingkat kecerdasan yang berbeda. Maka dari itu, menganalisis  perbedaan anak dan tingkat kecerdasan anak sangat penting dilakukan dalam mengajar anak Paud/TK/SD . Setelah menganalisis, guru akan bisa melakukan kategorisasi dan merancang pembelajaran yang tepat untuk setiap kategori kecerdasan anak. Bagaimana langkah-langkah konkretnya? Berikut ulasannya.
  5. Pemantauan, Analisis dan Pengkategorian (Scanning and Levelling). Setiap anak memiliki karakteristik individu dan tingkat kecerdasan yang berbeda. Maka dari itu, menganalisis  perbedaan anak dan tingkat kecerdasan anak sangat penting dilakukan dalam mengajar anak Paud/TK/SD . Setelah menganalisis, guru akan bisa melakukan kategorisasi dan merancang pembelajaran yang tepat untuk setiap kategori kecerdasan anak. Bagaimana langkah-langkah konkretnya? Berikut ulasannya.
  6. Mejelaskan Materi melalui Bercerita (Story Telling).Cara berikutnya dalam mengajar anak Paud TK SD adalah dengan menerapkan metode bercerita. Metode bercerita adalah penyampaian atau penyajian materi pembelajaran secara lisan oleh guru dalam bentuk cerita/dongeng. Story telling akan lebih bisa menarik antusias peserta didik daripada ceramah biasa. Maka dari itu, story telling menjadi satu alternative penting bagi guru untuk menemukan cara mengajar anak PAUD/TK/SD  agar pembelajaran berjalan efektif. Ada beberapa teknik story telling yang dapat guru terapkan, yakni sebagai berikut.
  7. Menjelaskan Materi melalui Perumpamaan dan Study Kasus (Analogy and Case Study). Penjelasan materi melalui perumpamaan dan study kasus juga layak untuk dicoba. Karena melalui perumpamaan dan study kasus ini anak akan diasah kemampuan imajinasinya dan mengaitkannya dengan materi  yang sedang dikaji. Studi kasus bisa diambil dari pengalaman guru, pengalaman siswa, berita dari media, maupun contoh cerita dari buku. Sedangkan guru bisa menyampaikannya dengan metode ceramah, metode story telling maupun melalui media pembelajaran (video, rekaman,dll). Okay, kita akan lanjut ke cara mengajar anak Paud TK SD berikutnya.
  8. Mengajar Sekaligus Memotivasi Siswa (Teaching and Motivating). Mengajar dengan selalu  memotivasi peserta didik akan dapat  meningkatkan gairah belajar dan rasa keingintahuan yang tinggi. Maka dari itu guru sangat penting untuk menerapkan hal ini. Berikut contoh konkret bentuk motivasi yang bisa diberikan saat pembelajaran.
  9. Menggunakan Bahasa Tubuh yang Menarik (Body Language). Penggunaan bahasa tubuh yang baik dalam mengajar akan  membuat penyampaian bertambah terang, lebih jelas, dan lebih menarik perhatian siswa. Berikut beberapa tips bahasa tubuh saat mengajar.
  10. Menggunakan Bahasa Tubuh yang Menarik (Body Language). Penggunaan bahasa tubuh yang baik dalam mengajar akan  membuat penyampaian bertambah terang, lebih jelas, dan lebih menarik perhatian siswa. Berikut beberapa tips bahasa tubuh saat mengajar.
Itulah 10 trik harus dipakai tim pengjar les privat SD yang dikutif dari gurudigita.

Terimkasih atas kunjungannya




Pages