Les Privat SMA Bandung

Les Privat SMA di Bandung bisa ayah dan bunda dapatkan di Hamasah Les Privat Bandung. Hamasah Les Privat Bandung memiliki pengajar yang kompeten dibidangnnya seperti pengajar les privat Fisika,  les privat matematika,  les privat kimia dan  les privat  biologi. Semua pengajar berasal dari PTN dan PTS ternama yang ada di Bandung seperti ITB, UPI, UNPAD, POLBAN, UIN, UNPAS, UNISBA dan lain-lain. Hamasah Les Privat Bandung, telah bertahun-tahun menyediakan jasa les privat di Kota Bandung, sebagaian besar menyatakan puas dengan pelayanan kami, ayah dan bunda bisa cek Testimoni. Masalah harga jangan khawatir bunda, kami Hamasah Les Privat Bandung memberikan harga terjangkau, bersaing dan tidak asal-asalan. Harga les privat yang kami tawarkan mulai dari 105.000/Sesi/90 menit  dan tanpa biaya pendaftaran
pamplet les privat Bandung
Brosur Les Priavt

Ayo daftar segera di Hamasah Les Privat Bandung!!!

Jika ayah dan bunda hendak mendaftarkan putra/putri kesayangan ke Hamasah Les Privat Bandung, silahkan daftar dibawah ini untuk mendapatkan formulir pendaftaran les privat SMA.



Keunggulan Hamasah Les Privat Bandung
Jika ayah dan bunda mendaftarkan putra dan putrinya pada lembaga Hamasah Les Privat Bandung, ada beberapa kemudahan dan kualiatas yang ayah bunda dapatkan.

pengalaman les privat SMA Bandung
1. Berpengalaman
Hamasah Les Privat Bandung merupakan lembaga privat yang telah cukup lama  berpengalaman menyediakan guru privat SMA  untuk daerah Bandung. Pengalaman ini menjadi modal penting untuk melayani dengan optimal  semua permintaan les privat SMA di Bandung.

guru Les Privat Sma Bandung
2.  Guru berkualitas
Hamasah Les Privat Bandung memiliki pengajar yang mumpuni berasal dari PTN dan PTS ternama di Kota Bandung. Guru privat SMA berasl dari UPI, ITB, UPNPAD dll


guru Les Privat Sma Bandung
3. Harga Ekonomis
Hamasah Les Privat Bandung memberikan penawaran harga ekonomis, yaitu  hanya 105.000/sesi/90 menit, jika berdua 145.000/Sesi/90 menit,  jika bertiga 185.000/sesi/90 menit, dan berempat 220.000/sesi/90 menit. Untuk tambahan waktu dihitung permenit. Harga ini bisa ayah bunda bandingkan dengan yang lain

guru Les Privat Sma Bandung
4. Konsultasi Online
Hamasah Les Privat Bandung memberikan konsultasi dan bimbel online untuk menghadapi ujian Nasional  (UN) atau SBMPTN. Jika putra dan putrinya mengalami kesulitan silahkan kontak admin kami


Kuasai Pelajaran SMA yang Sulit

pilhat peljaran les privat SMA bandung

Putra ata putri ayah dan bunda bisa memilih pelajaran apa saja yang sekiranya sulit dan perlu mendatangkan guru les privat. Ayah dan bunda bisa memilih pelajaran Fisika, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Kimia,  Biologi, Ekonomi, Sosiologi, Antropologi, dan Akuntasni.  Bisa juga memesan guru les privat untuk persiapan UN, UKK dan UTS


Proses Pemesanan guru Hamasah Les Privat Bandung
Adapun proses pemesanan guru les privat SMA di Hamasah Les Privat Bandung adalah sebagai berikut:

Pembayaran Les Privat Sma bandung

1. Daftar les Privat
Untuk mendaftarkan les privat SMA , silahkan menghubungi admin Hamasah Les Privat Bandung melalui No dibawah ini :


pilhat pelajaran les privat SMA bandung
2. Mengisi Formulir
Ayah dan bunda akan mendapat formulir pendaftaran melalui Wa atau SMS yang berisi identitas siswa dan orang tua,  jadwal les privat SMA, alamat, dan kualifikasi guru les privat yang dinginkan.

pengriman guru les privat SMA Bandung
 3. Pengiriman Guru Les Privat
Data yang  Kami terima akan kami proses kemudian kami akan mngirim guru les privat SMA sesuai dengan kualifikasi yang diinginkan.

Pembayaran Les Privat SMA Bandung
4. Pembayaran 
Setiap satu bulan sekali , Hamasah Les Privat Bandung akan mengirimkaan laporan les privat   yang terlaksana dalam satu bulan tersebut disertai jumlah nominal yang harus dibayar disertai  dan no rekening Bank untuk pembayaran.

Hubung Kami Hamasah Les Privat Bandung
Jika informasi mengenai les privat SMA diatas masih belum jelas, ayah dan bunda bisa langsung hubungi kami melalui No dibawah ini :

kontak wa
atau
kotak telpon
atau

kontak sms


Peraturan Les Privat SMA di Hamasah Les Privat Bandung

Pembelajaran:
  • Durasi belajar yaitu 1.5 jam/ sesi
  • Durasi 1.5 jam dihitung saat mulai belajar
  • Apabila ada request materi/ kurikulum tertentu, siswa dapat memberitahukan admin terlebih dahulu agar disesuaikan dengan guru yang akan kami kirimkan
  • Jadwal ditentukan oleh siswa, apabila berhalangan, jadwal dapat diganti
  • Jumlah pertemuan tidak mengikat yakni disesuaikan kebutuhan siswa


Guru:
  • Kami hanya mengirim guru prioritas yang terbaik sesuai dengan kebutuhan siswa
  • Guru dapat diganti apabila siswa tidak cocok
  • Guru datang kerumah siswa/ tempat yang disepakati (program mandiri)
  • Guru datang ketempat yang sudah disepakati kelompok (program kelompok belajar)


Biaya:
  • Tanpa Biaya Pendaftaran
  • Sudah termasuk Transport guru sehingga orangtua tidak perlu menambah biaya
  • Biaya diatas untuk seluruh daerah di Kota Bandung (guru-guru kami tersebar diseluruh Kota, Kab. Bandung dan Kota Cimahi)


Pembayaran
  • Pembayaran dapat dibayar setiap tanggal 1 dibulan berikutnya, misalnya mulai les tgl 1 Januari, pembayarannya tgl 1 Februari.
  • Apabila les dimulai ditengah bulan, biaya dihitung sesuai jumlah pertemuan les yang telah terlaksana
  • Pembayaran dilakukan dengan cara transfer setelah ada notifikasi dari admin Hamasah Privat melalui sms/wa/line, tersedia rek. BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI


Kiat Agar Menjadi Siswa SMA yang Sukses
Ada beberapa kiat yang bisa dijalankan untuk seluruh siswa Hamasah Les Privat Bandung agar menjadi siswa SMA yang sukses.
  • Manfaatkan buku agenda. Buku tersebut diberikan untukmu bukan tanpa alasan. Jangan hanya menulis pekerjaan rumah di buku agenda, tetapi juga pastikan kamu mencatat hal-hal lain yang perlu diingat (mis. perlombaan, latihan, sesi belajar, dan lain-lain). Untuk menjadi siswa SMA yang sukses, kamu harus memiliki kemampuan untuk menjalani semua aktivitas-aktivitasmu dengan baik dan teratur.
  • Pastikan segala sesuatunya teratur dengan baik. Pastikan kamu memiliki semua keperluan yang dibutuhkan. Ada baiknya kamu membeli sebuah binder tiga ring yang dilengkapi dengan kantung/tas kecil, kertas binder, dan kertas pemisah untuk setiap mata pelajaran (atau satu folder untuk setiap mata pelajaran pilihan).
  • Ingatlah bahwa sekolah adalah hal yang “penting”. Kamu tidak harus menjadi sosok kutu buku yang mengunci diri di kamar setiap malam Minggu atau membaca buku-buku tebal di pojok ruangan agar kamu dianggap sebagai sosok yang memandang sekolah sebagai hal yang serius. Pada kenyataannya, sekolah adalah hal yang “penting”. Kamu perlu bersekolah agar bisa membuat resume pribadi yang baik.
  • Ingatlah bahwa sekolah sama pentingnya dengan kehidupan sosial. Keseimbangan merupakan kuncinya. Kamu bisa menjadi sosok yang selalu mendapatkan nilai A di semua mata pelajaran, tetapi jika kamu tidak mencantumkan kegiatan ekstrakurikuler dalam resume yang akan dilampirkan dalam dokumen pendaftaran universitas, akan lebih sulit bagimu untuk diterima di universitas yang kamu inginkan. 
  • Pikirkan tentang universitas. Setelah tahun kedua berlalu, mulailah berkunjung ke kampus-kampus. Kamu tidak harus memilih apa pun untuk saat ini, tetapi kunjungan seperti itu dapat membantumu menentukan universitas yang diinginkan (mis. apakah kamu menginginkan kampus besar atau kecil, lokasi yang ada di daerah perkotaan, pinggir kota, atau pedesaan, atau status perguruan tinggi negeri atau swasta, dan lain-lain).
  • Jangan menunda-nunda. Kebiasaan seperti ini mungkin merupakan “kutukan” nomor satu di kalangan siswa SMA. Hal ini memang sulit untuk dihindari dan sebenarnya, tidak masalah jika kamu sesekali menunda pekerjaan. Akan tetapi, menjelang ujian dan tugas esai, jangan menunda-nunda pekerjaan atau belajar.
  • Jangan pernah menyerah. Sekali ini, meskipun terdengar klise, hal ini penting untuk diingat. Pada masa SMA, kamu mungkin melakukan hal bodoh atau mempermalukan diri sendiri, tetapi kamu akan mencoba bangkit, mencoba kembali, dan berteman dengan orang lain.





Pages