Guru Les Privat Fisika Bandung Cimahi : Niendhita Dwi S.Pd.

 

Profil Guru Les Privat Fisika

Niendhita Dwi S.Pd. Alamat : Jalan Sapta Marga Bojong Koneng IV, Campaka Andir, Kota Bandung, Jawa Barat Kendaraan : Motor Pribadi Aktivitas saat ini : Mengajar privat, mengajar di sekolah


Mengenal Tutor

Perkenalkan, saya Niendhita Dwi alumni Pendidikan Fisika di Universitas Pendidikan Indonesia. Saya mengajar Les Privat Fisika SMP, SMA dan SBMPTN. Mengajar adalah hobi saya, karena dari mengajar, saya dapat mengasah kemampuan yang saya miliki, khususnya di mata pelajaran Fisika. Saya baru memulai mengajar di tahun 2020, namun biarpun pengalaman saya terbilang masih sedikit, saya bisa menjamin bahwa saya bisa mengajar Les Privat Fisika dengan baik, karena saya dapat mengajarkan penyelesaian soal menjadi lebih mudah.

Bagi anda yang berminat Les Privat Fisika dengan saya, dapat menghubungi admin dengan cara klik link dibawah ini!

atau
atau

Pengalaman Mengajar

  • Madania School Bogor (September 2020-Desember 2020)

Metode Mengajar

Metode yang saya gunakan untuk mengajar adalah Blended Learning Method. Blended Learning Method tidak hanya digunakan untuk pembelajaran secara online, namun bisa juga dipakai untuk pembelajaran langsung/offline, karena dapat memanfaatkan berbagai macam pendekatan, contohnya memanfaatkan berbagai macam media dan teknologi. Saya menggunakan teknologi komputer dengan akses internet dalam menyampaikan dan menyediakan informasi seperti bahan bacaan dan materi pelajaran untuk siswa gunakan. Materi pelajaran yang saya sampaikan melalui media ini mempunyai teks, animasi, grafik, simulasi, audio dan video.

Mata Pelajaran Yang Diampu

  • Mata pelajaran Fisika SMP
  • Fisika SMA
  • Fisika SBMPTN

Ketersediaan Jangkauan Mengajar

  • Cimahi Utara, Cimahi Selatan, Cimahi Tengah
Bagi anda yang ingin bergabung menjadi salah satu siswa hamasah, bisa menghubungi admin dengan cara klik link dibawah ini!

bit.ly/DaftarHamasahPrivat
Telepon di +62 822-9520-2951

Ayo, segera hubungi admin untuk pemesanan guru!

Baca Juga :



CV HAMASAH EDUCATION INDONESIA
Pusat Les Privat di Bandung dan Cimahi
Les Privat semua mata pelajaran dan untuk semua jenjang
082295202951, 02220664172

Pages