Les Privat Persiapan Tes Akpol, Akmil, Sekolah Kedinasan, STAN, dll di Bandung Cimahi - Hamasah Privat Membantu Persiapan Masuk Sekolah Kedinasan

Hamasah Privat










Apakah sedang mencari tempat les privat persiapan tes Akpol, Akmil, Sekolah Kedinasan, STAN, dll di Bandung dan Cimahi yang cocok?

Yuk! Daftar di Hamasah Privat! Kami siap mendatangkan guru terbaik yang akan mengajarkan kamu tips and trik mengerjakan ujian tes Sekolah Kedinasan ke rumah untuk les privat persiapan tes Akpol, Akmil, Sekolah Kedinasan, STAN, dll di Bandung dan Cimahi.

Daftarnya cukup melalui online dan sangat mudah!

Anda bisa daftar melalui online melalui WA dengan cara kontak admin klik disini, dihubungi guru, kemudian diskusi jadwal, selanjutnya guru akan datang ke rumah. 

Yuk! segera hubungi admin!

Bila berminat les privat persiapan tes Akpol, Akmil, Sekolah Kedinasan, STAN, dll di Bandung dan Cimahi bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini

Chat 

bit.ly/DaftarHamasahPrivat

Telepon di 082295202951

Seleksi untuk masuk Perguruan Tinggi Kedinasan ini tentunya berbeda dengan ujian masuk perguruan tinggi negeri atau swasta.

Sangat tepat jika anda sedang membuka blog kami untuk mencari guru les privat persiapan tes Akpol, Akmil, Sekolah Kedinasan, STAN, dll di Bandung Cimahi karena kami siap membantu anda dalam proses persiapan ujian masuk Sekolah Kedinasan.


Tahapan tes Sekolah Kedinasan ini cukup panjang, mulai dari Seleksi Administrasi, Tes Kemampuan Akademik (TPA), Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Kemampuan Bidang (TKB), Tes Wawancara, Tes Kesehatan dan Tes Kesamaptaan. 


Dari sekian banyaknya proses tahapannya, apakah sahabat sudah mengetahui penjelasan dari tes-tes tersebut? 


Seleksi Administrasi

Pada tes administrasi, anda akan diminta untuk menyerahkan sejumlah berkas ke perguruan tinggi terkait sebagai bentuk verifikasi dan penyaringan awal yang akan diundang untuk tahapan selanjutnya. Berkas-berkas tersebut biasanya berupa rapor dengan nilai rata-rata > 7,0, Pas foto, Fotocopy KTP, Fotocopy Akte Kelahiran dan Fotocopy Ijazah/STTB (Legalisir).


Tes Kemampuan Akademik (TKA)

Perlu anda ketahui, tes ini tidak hanya digunakan pada saat di SBMPTN saja loh, Sekolah Kedinasan juga memakai jenis tes ini ini sebagai mengukur dan mengetahui kemampuan seseorang di bidang akademis dan pengetahuan lainnya. Banyak macamnya mulai dari tes bahasa, tes numerik, tes logika sampai tes spasial.


Tes Kemampuan Dasar (TKD)

Pada Sekolah Kedinasan, TKD ini terdiri dari 3 bagian yaitu Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Apa itu TWK, TIU dan TKP?

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) merupakan tes yang digunakan untuk menguji penguasaan pengetahuan dan kemampuan peserta dalam implementasi 4 pilar kebangsaan Indonesia yang mencakup Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan semua hal mengenai NKRI.

Tes Intelegensi Umum (TIU) yang berfungsi untuk mengukur kompetensi peserta dalm hal kemampuan verbal, numerik, logika dan analisis.

Sedangkan, untuk Tes Karakteristik Pribadi (TKP) bertujuan untuk melihat karakter, kepribadian, dan tingkat emosional terkait hal-hal seperti integritas diri, krativitas dan lain sebagainya.


Tes Kemampuan Bidang (TKB)

Setelah lolos di tahap TKA dan TKD, selanjutnya anda harus melewati tes TKB nih, Tes Kemampuan Bidang (TKB) bertujuan untuk mengukur kemampan peserta sesuai dengan bidangnya masing - masing.


Tes Wawancara

Pada tahap tes ini, dilakukan untuk mengenali kepribadian calon taruna/mahasiswa lebih lanjut.


Tes Kesehatan dan Kesamaptaan

Tes ini merupakan tes akhir dari dari seluruh proses seleksi masuk sekolah kedinasan. Jika anda sudah masuk pada tes ini, kemungkinan besar anda akan lolos diterima di sekolah kedinasan yang anda inginkan. Biasanya pada tes kesehatan ini dilakukan pengecekan darah, urine, tensi, rontgen, buta warna, kesehatan gigi, kesehatan paru-paru, dan beberapa tes lainnya yang dibutuhkan untuk sekolah kedinasan tujuan anda mendaftar.

Sedangkan untk tes kesamaptaan biasanya tes berupa tes fisik yang mengaharuskan kalian untuk push-up, pull up atau lari sesuai dengan ketentuan yang ada dan pastinya bertujuan untuk menguji ketahanan fisik kalian. Rajin-rajin berolahraga mulai dari sekarang!

Yuk! segera hubungi admin!

Bila berminat les privat persiapan tes Akpol, Sekolah Kedinasan, dll di Bandung dan Cimahi bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini

Chat 

bit.ly/DaftarHamasahPrivat

Telepon di 082295202951

Mengapa memilih Hamasah Privat sebagai pendamping belajar untuk les privat persiapan tes Akpol, Akmil, Sekolah Kedinasan, STAN, dll di Bandung dan Cimahi?

Program yang tersedia di Hamasah Privat tentunya sudah sangat efektif. Mengapa? Mulai dari sistem pembelajaran, pemilihan guru sampai harga yang ditawarkan juga sudah sangat oke.

Beberapa alasan yang anda dapat pertimbangkan saat memilih Hamasah Privat sebagai lembaga les privat persiapan tes Akpol, Akmil, Sekolah Kedinasan, STAN, dll di Bandung dan Cimahi. 

  • Hamasah Privat sudah berpengalaman dalam melayani berbagai macam kebutuhan dan permintaan siswa-siswi se-Bandung Raya dan Cimahi.
  • Sahabat juga tidak perlu pergi les datang ke lembaga, karena Hamasah Privat sudah menyiapkan guru terbaik dan terseleksi untuk dapat didatangkan langsung ke rumah sahabat tanpa perlu menambahkan biaya transportasi dan pendaftaran. 
  • Hamasah Privat pastinya akan selalu berusaha menjaga konsistensi dalam memberikan Guru terbaik dan terseleksi dari beberapa kampus favorite seperti UNPAD, UPI, ITB, UIN dan beberpa PTN, PTS lainnya.
  • Guru yang ada di Hamasah Privat siap membantu dalam memberikan monitoring yang berkesinambungan untuk mewujudkan hasil belajar yang diharapkan oleh Orang tua maupun siswa. 
  • Siswa dapat memilih Program Belajar Privat atau Program Belajar Kelompok dan anda akan mendapatkan diskon jika dapat mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Hamasah Privat ini agar dapat belajar bareng dengan anda di Hamasah. Makin seru belajarnya gede diskonnya.

Ayo! Segera hubungi admin Hamasah sekarang juga. Kami tunggu nama anda ada di daftar siswa Hamasah yang berprestasi di sekolahnya masing-masing.

Yuk segera hubungi admin!

Bila berminat les privat persiapan tes Akpol, Akmil, Sekolah Kedinasan, STAN, dll di Bandung dan Cimahi bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini

Chat 

bit.ly/DaftarHamasahPrivat

Telepon di 082295202951

Yuk! Lihat testimoni dari siswa-siswi hamasah yang dapat dilihat di web hamasahprivat.com dan Instagram @hamasahprivat

Kami tunggu teman-teman menjadi salah satu bagian dari siswa Hamasah!

Yuk cek https://www.instagram.com/hamasahprivat/

Pages