LES PRIVAT PERSIAPAN TES CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil)


Hallo Sahabat Hamasah Privat


Siapa nih yang punya cita-cita atau keinginan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)?
Hhmm PNS yaa? Siapa sih yang tidak ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)? Nggak usah ditanya deh, banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan kalau kita jadi PNS. Gaji terjamin, tunjangan ini itu, belum lagi jauh dari yang namanya PHK, kalau mau pensiun juga tetap mendapat tunjangan. Enak banget ya kayaknya?

Eitts bentar dulu, iya sih hidupnya sudah pasti enak kalau sudah terdaftar menjadi PNS tapi jangan salah karena rasa enak itu yang bikin banyak warga Indonesia berminat pake banget buat jadi PNS. Saingannya? Tentu berat dong. Ngalah-ngalahin yang masuk PTN terkenal di Indonesia deh. Apalagi kalau kamu bukan alumni sekolah kedinasan. Duuuh persaingannya ketat deh.

Nah Sahabat Hamasah disini pasti ingin kan jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)?

Namun sebelum gabung jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), yuk kita kenalan dulu apa itu Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah pegawai yang telah memenuhi syarat yang ditentukan, diangkat oleh pejabat yang berwenang dan diserahi tugas dalam suatu jabatan negeri, atau diserahi tugas negara lainnya, dan digaji berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Secara umum bahwa pengertian PNS atau Pegawai Negeri Sipil adalah warga negara Republik Indonesia yang sudah memenuhi syarat yang ditentukan, kemudian diangkat oleh pejabat yang berwenang menjadi pegawai dan diserahi tugas dalam suatu jabatan, atau diserahi tugas negara lainnya, dan digaji berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pegawai Negeri di Indonesia terdiri atas:
a. Pegawai Negeri Sipil Pusat (PNS Pusat), yaitu PNS yang gajinya dibebankan pada APBN, dan bekerja pada departemen, lembaga non departemen, kesekretariatan negara, lembaga-lembaga tinggi negara, instansi vertikal di daerah-daerah, serta kepaniteraan di pengadilan.
b. Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNS Daerah), yaitu PNS yang bekerja di Pemerintah Daerah dan gajinya dibebankan kepada APBD. PNS Daerah terdiri atas PNS Daerah Provinsi dan PNS Daerah Kabupaten/Kota.

Wah Sepertinya sibuk juga ya menjadi PNS, hhmm Sahabat yang ingin menjadi PNS pasti senang dengan kesibukan ya hehe. Semoga keinginan Sahabat dikabulkan oleh Allah secepatnya yaa untuk menjadi PNS.

Nah Sahabat, sudah cukup tahu yaa penjelasannya mengenai Pegawai Negeri Sipil atau PNS. Sekarang Sahabat pasti tahu kan untuk bisa bergabung dan menjadi salah satu Pegawai Negeri Sipil itu tidak mudah pastinya. Tetapi Sahabat tidak perlu khawatir karna sudah tepat sekali membuka web dari www.hamasahprivat.com ini karna Hamasah Privat kini telah menyediakan Les Privat untuk persiapan tes CPNS.

Tenang Sahabat, jangan sampai penjelasan diatas bikin kalian takut, merasa rendah diri, apalagi berpikir 'aku mah bisa apa atuh?' Santai, kalemin aja guys. No galau-galau club ya kalau sama Hamasah Privat soalnya kami siap bantu persiapan kalian untuk tes CPNS kalian nih. Apalagi dibarengi dengan do'a dan usaha terbaik yang bisa kalian berikan. Dijamin deh Sahabat, you can do it!

Kenapa sih Sahabat harus memilih Hamasah Privat untuk persiapan tes CPNS?
Karena Hamasah sudah berpengalaman selama 15 tahun dalam memfasilitasi kebutuhan siswa-siswi. Les di Hamasah Privat Sahabat tidak perlu khawatir jika sudah memiliki kesibukan lain diluar jam sekolah atau diluar jam kerja karena les dengan guru dari Hamasah Privat bebas mengatur waktu dan hari belajar dengan sahabat. Sahabat memiliki kriteria khusus untuk teman belajar? Tenang, di Hamasah Privat, sahabat bebas memilih guru sesuai kriteria yang sahabat inginkan. Kalaupun sahabat merasa kurang ocok dengan guru yang bersangkutan, sahabat dapat menghubungi kami untuk kami hubungi guru penggantinya. Soal biaya? Sahabat jangan risau jangan galau, pembayaran untuk les privat di Hamasah Privat sangat efisien karena dilakukan di akhir bulan sejumlah les yang terlaksana.

Bagaimana Sahabat? Masih bingungkah? Pasti soal harga ya Sahabat?

Tenang saja karena Harga les Privat di Hamasah Privat ini sangat terjangkau. Untuk siswa yang mengambil les untuk persiapan tes CPNS SKD dikenakan biaya sebesar Rp. 155.000.- setiap pertemuan dengan durasi belajar 1,5 jam, dan untuk persiapan tes CPNS SKB dikenakan biaya sebesar Rp. 190.000.- setiap pertemuannya.

Bagaimana Sahabat? Cukup terjangkau bukan? Harga yang sangat terjangkau dengan sistem pembayaran transfer setiap tgl 1 dibulan berikutnya sejumlah les yang terlaksana saja, tanpa ada biaya tambahan lainnya. Woow boleh cek di tempat privat sebelah pasti tetap Hamasah nih yang Berkualitas, Biaya Pas.

Bagaimana ni Sahabat? Sahabat cukup membayar biaya les yang terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong terlalu dalam bukan? hehe.

Sahabat bosan belajar sedirian atau tidak suka belajar sendirian? Kalemin guys, di Hamasah Privat ini Sahabat bisa memilih untuk belajar sendiri atau berkelompok dan Sahabat akan mendapatkan diskon jika Sahabat bisa mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Hamasah Privat ini agar dapat belajar bareng dengan Sahabat di Hamasah Privat. Makin seru belajarnya makin gede diskonnya..
Program yang tersedia di Hamasah Privat sudah cukup jelas ya Sahabat, Harga yang ditawarkan juga sudah oke ya Sahabat.

Sekarang kenapa nih Sahabat yang berdomisili di Bandung dan Cimahi harus memilih Hamasah Privat sebagai teman les?

Beberapa alasan yang Sahabat dapat pertimbangkan saat memilih Hamasah Privat sebagai lembaga les privat di Bandung terutama Sahabat Hamasah Setiabudi. Hamasah Privat sudah berpengalaman dalam melayani berbagai macam kebutuhan dan permintaan siswa-siswi se-Bandung Raya dan Cimahi.

Hamasah Privat akan terus berusaha menjaga konsistensi dalam memberikan Guru terbaik dan terseleksi dari beberapa kampus favorite seperti UNPAD, UPI, ITB, UIN dan beberpa PTN, PTS lainnya. Tentunya untuk gurunya sudah pernah melakukan tes CPNS dan sudah menjadi PNS.
Guru yang ada di Hamasah Privat siap membantu dalam memberikan monitoring yang berkesinambungan untuk mewujudkan hasil belajar yang diharapkan oleh Orang tua maupun siswa. Keren bukan? :)

Sahabat juga tidak perlu khawatir dan capek keluar rumah untuk pergi les, karena Hamasah Privat sudah menyiapkan guru terbaik dan terseleksi untuk dapat didatangkan langsung ke rumahmu tanpa perlu menambahkan biaya transportasi. Sahabat tidak usah khawatir karena Guru dari Hamasah Privat ini pastinya sudah tersebar luas di Bandung, diantaranya Andir, Antapani, Arcamanik, Astana anyar, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buah batu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gede bage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur bandung, Ujung berung. Bukan hanya Bandung, di Cimahi pun sudah banyak guru dari Hamasah Privat seperti Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara. Jadi Sahabat tinggal duduk santai di rumah menunggu Guru les privat Sahabat datang. :)

Ayo Sahabat Hamasah yang berdomisili Bandung, Cimahi dan sekitarnya segera hubungi admin Hamasah privat sekarang juga. Kami tunggu Nama Sahabat ada di daftar siswa Hamasah privat yang berhasil lolos dalam seleksi tes CPNS ditahun ini ya Sahabat. Segera hubungi admin!.
Untuk melihat testimoni dari siswa-siswi hamasah dapat dilihat di web hamasahprivat.com dan Instagram @hamasahprivat ya Sahabat. See you :)

Bila berminat belajar bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini
telepon di 082295202951

Pages