LES PRIVAT AGAMA ISLAM DI BANDUNG DAN CIMAHI


Les Privat Agama Islam di Bandung dan Cimahi.
Hallo Sahabat Hamasah?
Apakah Sahabat sedang mencari guru untuk menemani pembelajaran Agama Islam?
Sahabat sedang ingin mempelajari Al-Qur'an? Atau ingin memperindah lagam saat membaca Al-Qur'an?
Apa saja yang akan Sahabat dapatkan jika mengikuti les privat di Hamasah Privat ini?
Tepat sekali Sahabat sudah membuka blog ini. Sahabat sudah tidak perlu khawatir karena HAMASAH PRIVAT siap membantu teman-teman semua untuk mendapatkan guru terbaik dan siap mendampingi proses belajar agar mendapatkan prestasi dan ilmu yang berlimpah dan lebih baik lagi.
Ada beberapa Program yang kami tawarkan untuk Sahabat yang ingin les privat Agama Islam, seperti Mengaji, Tahsin, Tahfidz dan Pelajaran Agama Islam lainnya di sekolah seperti Al-Qur'an Hadist, Fiqh, Aqidah Akhlaq dan lainnya.
Hamasah Privat menyediakan program belajar pvitat untuk sahabat yang berdomisili di Cibiru. Mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, Alumni, Umum dan Mahasiswa untuk pelajaran yang sahabat butuhkan.
Mengapa Sahabat Hamasah Cibiru harus memilih Hamasah privat? Karena Hamasah sudah berpengalaman selama 15 tahun dalam memfasilitasi kebutuhan siswa-siswi. Les di Hamasah Privat Sahabat tidak perlu khawatir jika sudah memiliki kesibukan lain diluar jam sekolah karena les dengan guru dari hamasah privat bebas mengatur waktu dan hari belajar dengan sahabat. Apakah sahabat memiliki kriteria khusus untuk teman belajar? Di hamasah privat, sahabat bebas memilih guru sesuai kriteria yang sahabat inginkan. Kalaupun sahabat merasa kurang cocok dengan guru yang bersangkutan, sahabat dapat menghubungi kami untuk kami hubungi guru penggantinya. Soal biaya? Sahabat jangan risau jangan galau, pembayaran untuk les privat di Hamasah privat sangat efisien karna dilakukan diakhir bulan sejumlah les yang terlaksana.
Setelah terdaftar menjadi siswa/siswi di Hamasah Privat, Sahabat dapat memilih kurikulum sesuai dengan kurikulum di Sekolah loh. Les di Hamasah privat juga dapat memilih mata pelajarannya sesuai dengan yang Sahabat butuhkan dan inginkan. Begitupun hari untuk jadwal les Sahabat, bisa disesuaikan dengan Waktu kosong Sahabat dan Guru yang bersangkutan. Mengenai harga Sahabat tenang saja karena harganya pun bervariasi mulai dari Rp. 80.000/pertemuan sampai Rp. 150.000/pertemuan untuk 1 orang atau individual. Sedangkan jika Sahabat bersama teman-teman/ kelompok sejumlah 2 sampai 5 orang, harga privat mulai dari Rp. 110.000/pertemuan sampai Rp. 290.000/pertemuan dan untuk biaya les lebih dari 5 orang, Sahabat boleh menghubungi kami untuk tahu lebih lanjutnya yaa. Cukup terjangkau bukan? dengan harga yang sangat terjangkau, Sahabat sudah dapat memiliki 1 guru les privat yang siap membantu Sahabat dalam meningkatkan mutu pendidikan. Berikut kami lampirkan rincian biaya untuk dapat bergabung menjadi siswa/siswi cerdas di Hamasah Privat Bandung. Tanpa biaya pendaftaran ya Sahabat Hamasah :)
LES PRIVAT PAUD/ TK
Les Privat Calistung Rp 80.000/ pertemuan
LES PRIVAT SD
Les Privat 1-5 SD Rp 80.000/ pertemuan
Les Privat 6 SD Rp 85.000/ pertemuan
LES PRIVAT SMP
Les Privat 7-8 SMP Rp 90.000/ pertemuan
Les Privat 9 SMP Rp 95.000/ pertemuan
LES PRIVAT SMA
Les Privat 10-11 SMA Rp 105.000/ pertemuan
Les Privat 12 SMA Rp 115.000/ pertemuan
LES PRIVATE ALUMNI
Les Privat Intensif SBMPTN Rp 120.000/ pertemuan
Les Privat GRAMMAR, Conversation Rp 120.000/ pertemuan
Les Privat TOEFL, TOEIC, IELTS 130.000-135.000/ pertemuan
Bagaimana Sahabat? Cukup terjangkau bukan? Harga yang sangat terjangkau dengan sistem pembayaran yang efisien yaitu Transfer setiap tgl 1 dibulan berikutnya sejumlah les yang sudah terlaksana saja, tanpa ada biaya tambahan lainnya. Woow boleh cek di privat sebelah pasti tetap Hamasah Privat nih yang Berkualitas, Biaya Pas.
Program yang tersedia di Hamasah Privat sudah cukup jelas ya Sahabat, Harga yang ditawarkan juga sudah oke ya Sahabat.
Sekarang kenapa nih Sahabat harus memilih Hamasah Privat sebagai teman les privat sahabat di rumah?
Beberapa Alasan yang Sahabat dapat pertimbangkan saat memilih Hamasah Privat sebagai lembaga les privat di Bandung terutama Sahabat Hamasah Setiabudi. Hamasah Privat sudah berpengalaman dalam melayani berbagai macam kebutuhan dan permintaan siswa-siswi se-Bandung Raya dan Cimahi.
Hamasah Privat akan terus berusaha menjaga konsistensi dalam memberikan Guru terbaik dan terseleksi dari beberapa kampus favorite seperti UNPAD, UPI, ITB, UIN dan beberpa PTN, PTS lainnya.
Guru yang ada di Hamasah Privat siap membantu dalam memberikan monitoring yang berkesinambungan untuk mewujudkan hasil belajar yang diharapkan oleh Orang tua maupun siswa. Keren bukan? :)
Apa benar guru dari Hamasah Privat dapat datang langsung kerumah Brainers? Ya, betul sekali. Brainers tidak usah khawatir karna guru Hamasah Privat pastinya sudah tersebar luas di Bandung, antaranya Andir, Antapani, Arcamanik, Astana anyar, Babakan Ciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buah batu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gede bage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumur bandung, Ujung berung. Bukan hanya Bandung, di Cimahi pun sudah banyak guru dari les privat Bandung Brainy Education seperti Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara. Jadi Sahabat tinggal duduk santai di rumah menunggu Guru les privat Hamasah datang. :)
Hamasah Privat juga memiliki sistem ganti guru bila Sahabat tidak cocok dengan guru pertama, jadi Sahabat tidak perlu khawatir jika guru yang nantinya datang ke rumah Sahabat tidak sesuai dengan yang Sahabat inginkan, Sahabat bisa hubungi admin untuk proses pergantian guru setelah pertemuan pertama.
Tunggu apalagi, jadilah siswa yang membuat orangtua dan teman-teman bangga padamu.
Ayo Sahabat Hamasah segera hubungi admin Hamasah privat sekarang juga. Kami tunggu Nama Sahabat ada di daftar siswa Hamasah privat yang berprestasi di sekolahnya masing-masing. Segera hubungi admin!.
Untuk melihat testimoni dari siswa-siswi hamasah dapat dilihat di web hamasahprivat.com dan Instagram @hamasahprivat ya Sahabat. See you :)
Bila berminat belajar bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini
telepon di 082295202951
Yuk cek https://www.instagram.com/hamasahprivat/

Pages