PRESENSI ONLINE TUTOR HAMASAH


Kepada yth,

Guru Hamasah Privat

Di Bandung & Cimahi



Terima kasih kami ucapkan karena telah bersedia menjadi guru les privat. Visi kami yaitu Menjadi Pusat lembaga Les Privat Terbaik di Bandung & Cimahi. Untuk mewujudkan visi tersebut, tentu diperlukan adanya kerjasama yang baik antara lembaga dan guru. Salah satunya adalah dengan mengisi presensi. Berikut adalah hal yang perlu diperhatikan ketika mengisi presensi :

1. Diharapkan mengisi presensi tepat waktu. Yaitu sebelum tgl 1. Jika pengisian pada tgl 1, walaupun pukul 00.01 tetap dihitung tgl 1, maka fee akan dikirim tgl 12.

2. Bagi tutor yang mengisi presensi tepat waktu, fee akan dikirim tgl 6. Jika pengisian tgl 1, fee dikirim tgl 12. Pengisian tgl 2, fee dikirim tgl 19. Dan seterusnya.

3. Dimohon untuk mengisi presensi dengan benar. Pengejaan nama siswa dan alamatnya. Dikarenakan banyak siswa yang namanya sama.

4. Untuk kelebihan menit yang terlaksana, diharapkan sudah atas ijin orangtua dan sudah konfirm ke admin. Karena untuk menit lebih dari 15 menit dikenakan biaya tambahan ke orangtuanya.

5. Jika tidak bisa hadir mengajar les, wajib mengabari admin.

6. Waktu mengajar wajib 90 menit.

7. Apabila ada kekeliruan saat pengisian presensi, misalnya ada tanggal yang tertinggal, kami tidak bisa menjanjikan untuk proses.


Untuk pengisian presensi bisa klik link di bawah ini :

https://bit.ly/PresensiOnlineHamasahPrivat1


Bila ada yang ditanyakan terkait Pengisian Presensi Online, bisa langsung hubungi admin.

Pages