Guru Les Privat Matematika Bandung Cimahi : Novi Mufidah S.Pd.


Profil Guru Les Privat Bahasa Inggris

Novi Mufidah S.Pd.
Alamat :
Jalan Golf Larisa Residence, Cisaranten wetan Bandung Kendaraan : Motor Pribadi Aktivitas saat ini : Mengajar privat


Mengenal Tutor

Nama saya adalah Novi Mufidah. Saya alumni Sarjana Pendidikan Matematika di Universitas Pasundan atau biasa disebut UNPAS. Saya mengajar Les Privat Matematika SD dan Les Privat Matematika SMP. Saya juga mengajar Les Privat IPA untuk SMP dan Les Privat Calistung untuk TK/PAUD dan siswa yang mau memperlancar baca tulisnya. Saya sudah mengajar dari tahun 2018, terhitung sudah 2 tahun, sehingga saya cukup berpengalaman dalam mengajar.


Bagi anda yang berminat Les Privat Bahasa Matematika dengan saya, dapat menghubungi admin dengan cara klik link dibawah ini!

atau
atau

Pengalaman Mengajar

  • Innovative Privat

Metode Mengajar

Metode mengajar yang biasa saya terapkan adalah Pembelajaran menggunakan konsep materi, dimana guru mengajarkan suatu konsep awal dari suatu materi, tidak hanya memberikan soal-soal saja. Saya juga seringkali mengajarkan pengaplkasian ilmu matematika dalam kehidupan sehari-hari, agar siswa mengerti menfaat yang kita dapat dari mempelajari matematika. Selanjutnya saya berikan beberapa soal-soal evaluasi pembelajaran sehingga siswa terbiasa menyelesaikan soal-soal matematika dari yang sulit hingga yang mudah. Hal ini dapat membantu siswa untuk pengeksploran berbagai jenis soal.

Mata Pelajaran Yang Diampu

  • Matematika SD, SMP
  • IPA SMP
  • Calistung TK, SD

Ketersediaan Jangkauan Mengajar

  • Antapani
  • Arcamanik
  • Cibiru
  • Ujung Berung
Bagi anda yang ingin bergabung menjadi salah satu siswa hamasah, bisa menghubungi admin dengan cara klik link dibawah ini!

bit.ly/DaftarHamasahPrivat
Telepon di +62 822-9520-2951

Ayo, segera hubungi admin untuk pemesanan guru!

Baca Juga :






CV HAMASAH EDUCATION INDONESIA
Pusat Les Privat di Bandung dan Cimahi
Les Privat semua mata pelajaran dan untuk semua jenjang
082295202951, 02220664172

Pages