Les Privat All Mapel di Cibiru Bandung - Hamasah Privat

Hallo Sahabat Hamasah!

Apakah Sahabat termasuk warga Cibiru?

Sahabat sedang mencari guru les privat?

Sahabat sedang mencari guru les privat yang kriterianya bisa sesuai dengan Sahabat?

Nah tepat sekali Sahabat telah membuka web hamasahprivat.com, Karna Hamasah telah hadir di Cibiru nih Sahabat. Guru-guru Hamasah akan senantiasa  ada untuk Sahabat dalam menemani dan membimbing Sahabat dengan tugas-tugas sekolah yang super duper memusingkan. Belum lagi saat mager melanda jika harus pergi ketempat les. Apalagi cuaca sekarang lagi galau-galaunya. Kadang panas banget sampai bikin banjir keringet, kadang hujan lebat, badai yang bikin betah bergulung di kasur ditemani selimut hangat dan secangkir cokelat panas. Duuh enak banget kayaknya. Eits bentar, kayaknya ada yang ketinggalan deh? Hmm, oemji!!! PR kan lagi banyak-banyaknya tapi males, apalagi pas lihat soal bikin Sahabat berpikir ini sebenarnya tugas apa sih? Kok susah banget? :( Santai, Selow dulu guys. Sekarang Sahabat jangan khawatir karena Hamasah Privat selalu hadir disekitar kalian.

Mengapa Sahabat Hamasah Cibiru harus memilih Hamasah privat? Karena Hamasah sudah berpengalaman selama 15 tahun dalam memfasilitasi kebutuhan siswa-siswi. Les di Hamasah Privat Sahabat tidak perlu khawatir jika sudah memiliki kesibukan lain diluar jam sekolah karena les dengan guru dari hamasah privat bebas mengatur waktu dan hari belajar dengan sahabat. Sahabat memiliki kriteria khusus untuk teman belajar? Tenang, di hamasah privat, sahabat bebas memilih guru sesuai kriteria yang sahabat inginkan. Kalaupun sahabat merasa kurang cocok dengan guru yang bersangkutan, sahabat dapat menghubungi kami untuk kami hubungi guru penggantinya. Soal biaya? Sahabat jangan risau jangan galau, pembayaran untuk les privat di Hamasah privat sangat efisien karna dilakukan diakhir bulan sejumlah les yang terlaksana.

Hamasah Privat menyediakan program belajar privat untuk sahabat yang berdomisili di Cibiru. Mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, Alumni, Umum dan Mahasiswa untuk pelajaran yang sahabat butuhkan.
Setelah terdaftar menjadi siswa/siswi di Hamasah Privat, Sahabat dapat memilih kurikulum sesuai dengan kurikulum di Sekolah loh. Les di Hamasah privat juga dapat memilih mata pelajarannya sesuai dengan yang Sahabat butuhkan dan inginkan. Begitupun hari untuk jadwal les Sahabat, bisa disesuaikan dengan waktu kosong Sahabat dan Guru yang bersangkutan. Mengenai harga? Sahabat tenang saja karena harganya pun bervariasi mulai dari Rp. 65.000/pertemuan sampai Rp. 130.000/pertemuan untuk 1 orang atau individual. Sedangkan jika Sahabat bersama teman-teman/ kelompok sejumlah 2 sampai 5 orang, harga privat mulai dari Rp. 90.000/pertemuan sampai Rp. 200.000/pertemuan dan untuk biaya les lebih dari 5 orang, Sahabat boleh menghubungi kami untuk tahu lebih lanjutnya yaa. Cukup terjangkau bukan? Dengan harga yang sangat terjangkau, Sahabat sudah dapat memiliki 1 guru les privat yang siap membantu Sahabat dalam meningkatkan mutu pendidikan. Berikut kami lampirkan rincian biaya untuk dapat bergabung menjadi siswa/siswi cerdas di Hamasah Privat Bandung. Tanpa biaya pendaftaran ya Sahabat Hamasah :)

LES PRIVAT PAUD/ TK
Les Privat Calistung Rp 65.000/ pertemuan
LES PRIVAT SD
Les Privat 1-5 SD Rp 65.000/ pertemuan
Les Privat 6 SD Rp 70.000/ pertemuan
LES PRIVAT SMP
Les Privat 7-8 SMP Rp 75.000/ pertemuan
Les Privat 9 SMP Rp 80.000/ pertemuan
LES PRIVAT SMA
Les Privat 10-11 SMA Rp 85.000/ pertemuan
Les Privat 12 SMA Rp 90.000/ pertemuan
LES PRIVATE ALUMNI
Les Privat Intensif SBMPTN Rp 90.000/ pertemuan
Les Privat GRAMMAR, Conversation Rp 90.000/ pertemuan
Les Privat TOEFL, TOEIC, IELTS 100.000/ pertemuan

Bagaimana Sahabat? Cukup terjangkau bukan? Harga yang sangat terjangkau dengan sistem pembayaran Transfer setiap tgl 1 dibulan berikutnya sejumlah les yang terlaksana saja, tanpa ada biaya tambahan lainnya. Woow boleh cek di privat sebelah pasti tetap Hamasah nih yang Berkualitas, Biaya Pas.

Program yang tersedia di Hamasah Privat sudah cukup jelas ya Sahabat, Harga yang ditawarkan juga sudah oke ya Sahabat.

Sekarang kenapa nih Sahabat yang berdomisili Setiabudi harus memilih Hamasah Privat sebagai teman les?

Beberapa Alasan yang Sahabat dapat pertimbangkan saat memilih Hamasah Privat sebagai lembaga les privat di Bandung terutama Sahabat Hamasah Cibiru. Hamasah Privat sudah berpengalaman dalam melayani berbagai macam kebutuhan dan permintaan siswa-siswi se-Bandung Raya dan Cimahi.

Hamasah Privat akan terus berusaha menjaga konsistensi dalam memberikan Guru terbaik dan terseleksi dari beberapa kampus favorite seperti UNPAD, UPI, ITB, UIN dan beberpa PTN, PTS lainnya.

Guru yang ada di Hamasah Privat siap membantu dalam memberikan monitoring yang berkesinambungan untuk mewujudkan hasil belajar yang diharapkan oleh Orang tua maupun siswa. Keren bukan? :)

Sahabat juga tidak perlu khawatir dan capek keluar rumah untuk pergi les, karena Hamasah Privat sudah menyiapkan guru terbaik dan terseleksi untuk dapat didatangkan langsung ke rumahmu tanpa perlu menambahkan biaya transportasi khususnya untuk Sahabat yang Berdomisili di Cibiru, Bandung. Sahabat tahu tidak kelurahan mana saja yang termasuk Cibiru? Ada 4 Kelurahan di Kecamatan Cibiru, antara lain Cipadung, Cisurupan, Palasari dan Pasirbiru. Nah apakah Sahabat Hamasah salah satu yang tinggal dibeberapa kelurahan dalam tersebut yang termasuk kecamatan Cibiru? Ayo segera gabung di Hamasah privat sekarang juga. Untuk Warga Cibiru ada promo khusus loohh, warga Cibiru yang mendaftarkan les di Hamasah sekarang juga gratis biaya pendaftaran looh Sahabat :-) woow yuk segera daftarkan diri sahabat sekarang juga!!

Sahabat cukup membayar biaya les yang terjangkau dan tidak menguras kantong terlalu dalam hehe.
Sahabat bosan belajar sedirian atau tidak suka belajar sendirian? di Hamasah ini Sahabat bisa memilih untuk belajar sendiri atau berkelompok dan Sahabat akan mendapatkan diskon jika Sahabat bisa mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Hamasah Privat agar dapat belajar bareng dengan Sahabat di Hamasah Privat. Makin seru belajarnya makin gede diskonnya..

Ayo Sahabat Hamasah yang berdomisili Setiabudi dan sekitarnya segera hubungi admin Hamasah sekarang juga. Kami tunggu Nama Sahabat ada di daftar siswa Hamasah yang berprestasi di sekolahnya masing-masing. Segera hubungi admin!.

Untuk melihat testimoni dari siswa-siswi hamasah dapat dilihat di web hamasahprivat.com dan Instagram @hamasahprivat. See you :)

Bila berminat belajar bersama guru-guru terbaik dari Hamasah Privat, hubungi salah satu kontak dibawah ini
telepon di 082295202951

Pages