Sabtu, 07 Juni 2014

Mempunyai anak sholeh tentunya dambaan semua orang tua. Anak sholeh adalah investasi yg visioner jauh kedepan. Memilikinya bukan hanya memberikan jaminan kebahagian kita dihari tua tapi juga akan memberikan limpahan pahala yang mengalir ketika kita sudah meninggal. selan itu,  memiliki anak sholeh bisa menyelamatkan orang tua dari siksa api neraka.

Dalam hadis dikatakan :
Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Memiliki anak sholeh adalah tanda kesucian hati : 
Utsman bin Affan dan Hudzaifah bin al-Yaman berkata, "Seandainya hati itu suci, tidak akan pernah puas membaca Alquran." Menjadi idaman setiap orang tua yang mulia adalah memiliki anak yang saleh dan salehah.

Bagi orang tua yang berjuang mencetak anaknya menjadi 'Ahlul Quran' yang membaca, menghafal, mengkaji, dan mengamalkan isi Alquran akan mendapatkan balasan yang lebih istimewa dibandingkan orang tua lainnya. 

Orang tua yang berhasil mendidik anaknya menjadi Ahlul Quran akan dipakaikan mahkota yang terangnya melebihi sinar matahari di surga Allah.  

Selanjutnya, memotivasi anak terus menerus agar tertarik dan rajin mengaji serta bangga menjadi penghafal Alquran.
Selan itu, mengajarkan anak alquran adalah bentuk syiar agama atau berdakwah : 
Ibnu Khaldun dalam kitabnya al-Muqoddimah mengatakan, mengajarkan Al Qur’an kepada anak merupakan salah satu bentuk syiar agama yang dilakukan oleh orang tua. Mengajarkan Al Qur’an, menurut Farid Ma’ruf,

Kita berdoa semoga kita dikarunia anak ahlul quran
belajr Al-Quran bersama Hamasah Privat Hotlne : 085794236670